Mengenal dirimu . menanti diatas awan

Mengenal dirimu . menanti diatas awan


* Mengenal Dirimu
Mengenalmu adalah kerinduan bagiku
Perasaanku pun timbul untuk memilikimu
Kucoba untuk mendekati dirimu Walaupun ada rasa gugup dan malu
Saat aku bertanya tentang dirimu Kau bilang bahwa aku masih sendiri
Dan ketika itu hrapanku sangat besar kepadamu
Hariku terasa bahagia mendengar itu. Hari hari kulalui dengan bayanganmu
Hati dan pikiranku selalu bercerita tentangmu Bahkan dalam mimpiku pun kau ada
Hidupku terasa bahagia saat bersamamu Tapi semua itu hanya sementara
Harapanku melebur bagikan debu jalanan Ternyata selama ini kau takjujur
Kau permainkn cintaku hingga sia sia. Kenapa kau begitu tega menebar dusta
Aku pikir aku cintamu Ternyata ada orang lain sebelum aku,
Hati siapa yang tak sakit jika diperlakukan begini.
Ingin ku kenag namun terasa pilu ingin ku lupakan masih tak mampu
Hatiku patah karnamu biarkan bayanganmu surut terbawa waktu.

* Menati Diatas Awan
Beteduh dalam kepasrahan Bersandar pada hati yang gelisah
Duduk termenung diatas awan Memanggil cinta yang tak kujuang tiba.
Telah ku coba mendekatai namun kau tetap masih ingin sendiri
Walau bertahun menunggu kepastihan Demi kamu aku rela menanti jawaban
Kau begitu istimewa dihatiku Sedikitpun aku tidak bisa melupaknmu
Aku takperna memaksa hatiku untuk mencintaimu Namun cinta inilah yang menghampiri hatiku
Kekasihku, rasakanlah kerinduanku ini Betapa harapnya hatiku untukmu,
Dalam mataku telah terselip wajahmu Hingga membuat pandanganku penuh kamu,
Januari samapi Desember kaulah ceritaku Setiap lembaran mimpiku ada kamu
Banyak yang mampu memalingkan pandanganku Namun takmuda bagiku untuk berpaling darimu.



By, Mepa_biga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KATA-KATA BIJAK ANAK PAPUA>By,Mepa..(03)

HATI INI RINDUH SELALU UNTUKNYA

Statement Deklarasi Front Rakyat Indonesia untuk West Papua (FRI-WEST PAPUA)