masalalu mepa

MEPA.Apa kabar dirimu wahai wanita yang pernah  tinggal di hatiku? lama sudah kita tak berjumpa
apakah disana kamu baik-baik saja? ku tulis kata-kata ini sebagai bukti kerinduanku padamu.
Bila kau iangat saat-saat dulu begitu dekat hubungan kita
tapi entah angin darimana yang berhembus
tiba-tiba kau mengilang begitu saja kau pergi tanpa pamit
tinggalkan diriku yang masih mencintaimu aku tidak tau salanya dimana.
Yangan tanya perasaanku saat itu begitu hancur hati ini sangat sakit, iya sakit sekali...
bahkan tidk bisa ku ungkapkan dengan kata-kata bagimana rasanya.
Kamu tahu gak? apa yang paling menyenangkan bagiku? yaitu...
ketika aku bisa bertemu denganmu.
Dan kamu tau  gak ada yang membuatku gelisah?
Adalah disaat larut malam tiba dan aku harus meninggalkanmu.
Dulu semua indah saat bersamamu Kini aku tinggal sendiri tanpa kasih sayangmu.
Aku tidak tahu apakah kamu masih ingat akan diriku
dan apakah kamu merasakan hal yang sama saat ini? atau mungkin kamu sudah melupakan aku?
Jika kau benar-benar melupakanku tapi tolong beritahu aku kenapa kamu pergi dariku?
Aku ingin tahu keslahanku dimana sebab jika suatu hari nanti aku menemukan wanita lian supaya aku tidk mengulangi kesalahan yang sama.

MASALALU, BY: Jeki Nambagan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KATA-KATA BIJAK ANAK PAPUA>By,Mepa..(03)

HATI INI RINDUH SELALU UNTUKNYA

Statement Deklarasi Front Rakyat Indonesia untuk West Papua (FRI-WEST PAPUA)