KATA INI DITULIS UNTUK MENUNGGU IMPIAN YANG SELALU TERPENDAM DALAM HATI

KATA INI DITULIS UNTUK MENUNGGU IMPIAN YANG SELALU TERPENDAM DALAM HATI

Tuhan selalu menjawap Doaku ketika aku takmampu mengadapiPristiwa yang telah aku lampaui Terimakasih tuhan atas kasih-muDi sepanang hidup aku.Aku tau tuhan walau semua orang berkata aku takperna ibada tapi,Hatiku selalu ada untuk Tuhan dan, aku selaluberkata bawa hidup iniMilik  Tuhan,Dan aku selalu membayangkan kesalaan akuSaat berjalan dalam kehidupan ini dan aku selalu berkata bawaTidak ada yang mustahil bagi Tuhan dalam hidup ini.

thank God your grief at this all my life

By, Mepa.nambagani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KATA-KATA BIJAK ANAK PAPUA>By,Mepa..(03)

HATI INI RINDUH SELALU UNTUKNYA

Statement Deklarasi Front Rakyat Indonesia untuk West Papua (FRI-WEST PAPUA)